Cara Mengetahui Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit

mengetahui karakter dari warna Favorit -  tes kepribadian berdasar warna kesukaan merupakan psikologi tes yangd dapat membantu kamu  dalam mengetahui sifat seseorang dan bergunasekali untuk lebih kenal dengan orang yang kamu sayangi.untuk lebih jelasnya bisa kamu simak di bawah ini.
Mengetahui karakter dari warna kesukaan
Manusia diciptakan tuhan sebagai makhluk yang unik. Keunikan itu terbawa dalam segala hal termasuk selera dan pilihan warna kesukaannya. Dan sejak lama, orang pintar zaman dahulu bahkan sekarang telah memetakan pilihan warna dan kaitannya dengan siifat seseorang.nah, kamu dapat mengetahui sifat seseorang misal teman, orang tua, pacar atau diri kamu sendiri.berikut uraian sifat berdasar warna yang dipilihnya :

1. Putih

Kamu masuk kategori orang yang dilahirkan ke dunia dengan berbagai kesempurnaan,banyak orang kagum dengan sifat kamu. Idealisme dan moral kamu masuk ke dalam tingkat yang tinggi. Tidak sombong, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

2. Hitam

Jika kamu menggemari warna hitam maka kamu adalah pribadi yang sangat lincah, saat kamu berdala di lingkungan yang tidak kamu sukai, maka kamu cenderung akan menutup diri dan murung. Tapi kamu akan selalu tampil menarik, rapi, dan cukup banyak lawan jenis yang berusaha mengejar dan merebut cintamu.

3. Merah

Karakter pecinta warna merah tipikal orang yang sangat berwibawa dan senang mengayomi teman yang lemah. Walaupun pintar bergaul dan gemar bercanda, Kamu juga termasuk orang yang menahan diri. Logika kamu berjalan dengan sangat baik hingga akan selalu berfikir dan berfikir lagi. Hal inilah yang membuat kamu dikategorikan sebagai tipe orang yang sulit untuk jatuh cinta.

4. Biru

Jika kamu karakter pecinta warna merah, maka kamu termasuk dalam tipe orang yang sangat gemar menyendiri. Jangan sedih dulu, meskipun begitu kamu termasuk termasuk orang yang memiliki kepribadian yang menyenangkan. Menginginkan ketrentaman dan ketenangan sehingga biasanya mendapatkan kesulitan dalam bergaul. Demikian pula dalam cinta karena kamu termasuk orang yang pintar dalam menyembunyikan perasaan.

5. Hijau

Jika hijau adalah warna favorit kamu, maka kamu adalah tipe yang sangat romantis, menyukai keindahan, serta menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu juga orang yang teguh pendirian. Untuk urusan cinta, kamu termasuk perfeksionis dan menjunjung kesetiaan...jangan terlalu perfeksionis juga lho.

6. Kuning

Warna kuning menandakan seorang yang optimistik, jika kuning adalah warna favoritmu maka kamu juga orang yang periang dan pintar bergaul. Dinamis dan membenci gaya loyo. Sifat setia kawan dan tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, hebatnya lagi kamu tidak pernah meremehkan siapapun.

7. Ungu

Ungu atau violet adalah turunan dari warna dasar. Jika kamu memfavoritkan warna ini maka kamu adalah pribadi yang luar biasa. Kamu termasuk yang siap menghadapi masa depan. Tidak pernah ragu-ragu akan apa yang kamu kerjakan dan siap memberi yang terbaik. Kamu termasuk orang yang up to date untuk hal yang termasuk perkembangan jaman.

Demikian ulasan mengenai mengetahui watak berdasarkan wana favorit seseorang, namun jangan terlalu dianggap serius karena ini cuma untuk hiburan dan siapa tahu juga bisa menjadi ramalan jodoh berdasar warna kesukaan sehingga bisa digunakan untuk tahu watak orang yang kamu suka.

Sobat jurnal semua juga dapat membaca artikel kami yang lainnya di Jurnalizindo. jangan lupa untuk langganan biar tahu update terbaru artikel lainnya

1 Response to "Cara Mengetahui Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit"

  1. Aing pecinta merah gan. Bener sih aing seneng banget nolong teman heuheu.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel